Sabtu, 01 November 2014

SELAYANG PANDANG KLINTAN FUDHOLA'

KATA PENGANTAR


Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT, alhamdulillah penulis dapat menyelesaikan Blog Klinik Tanaman Fudhola’ ini sesuai dengan waktunya. Blog belajar ini bertujuan untuk membantu siswa dalam mendalami materi belajar dan mengenalkan dunia pertanian secara lebih dekat dan bersahabat dengan alam.
Tak kalah lupa penulis ucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam penyusunan Blog ini, diantaranya :
1.   Bapak KH. Abdul Hadi CH, selaku pimpinan sekaligus pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Hidayatul Fudhola’ Walisongo Sungai Lilin.
2.   Bapak H. Tatang Jaswadi, S.Pd, M.Si,  selaku pembimbing dan pembina Lembaga Pendidikan SMP-SMK Al-Fudhola’ Sungai Lilin.
3.       Bapak Rizka Nurrohim, S.Pd.I, selaku Kepala Sekolah SMK Al-Fudhola’ Sungai Lilin
4.    Bapak Eko Heri Purwanto, S.P, selaku Kepala Jurusan ATPH (Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura)
5.  Ibu Esty Wijayanti, S.P, selaku rekan kerja pertanian sekaligus pengajar produktif ATPH (Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura)
6.       Anak-anakku siswa-siswi Angkatan I    ATPH (Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura)
Semoga Blog KLINTAN  ini dapat bermanfaat bagi siswa-siswi ATPH secara khusus dan masyarakat luas pada umumnya. Mohon maaf jika terjadi kesalahan dalam penulisan Blog belajar ini, penulis harapkan saran dan kritikan demi perbaikan Blog Belajar ini.

Sungai lilin,  15  November 2014



                                                                           Penulis

Tidak ada komentar: